Thursday, February 10

Monster Hunter

  
 Genre : Action RPG
Format : ISO File

Gameplay
Monster Hunter adalah game generasi pertama dari seri Monster Hunter. Game ini menitik beratkan pada penjelajahan dan perburuan layaknya berburu di kehidupan nyata. 
 Di dunia Monster Hunter ini anda akan berhadapan dengan monster-monster mematikan. Anda bisa menangkap monster atau bahkan membunuhnya untuk “carving” material dari monster tersebut. Seperti game-game RPG yang lain, anda akan menemukan item-item yang sangat banyak dan bervariasi disini.  Tapi yang membuatnya berbeda adalah tidak adanya sistem level, job, dan status permanen di dalam game sehingga anda akan menjadi lebih kuat dengan mengukur sejauh mana pengalaman anda dengan melatih kemampuan dalam bermain. 

Gameplay
Monster Hunter mengambil setting tempat di Kokoto Village untuk offline mode dan Minegarde Town untuk online mode. Zona perburuan yang ada di Monster Hunter meliputi Forest & Hill, Old Jungle, Old Desert, Old Swamp, Old Volcano, Fort, & Castle Schrade. Untuk zona Fort dan Castle Schrade hanya tersedia di online mode saja sehingga anda tidak akan bisa mengunjungi zona ini di offline mode. 

Game ini menuntut anda untuk mengambil “Quest” saat akan berburu.  Ada 4 macam jenis Quest di game ini, yaitu Gathering Quest, Hunting Quest, Capture Quest, & Event Quest.
·  Gathering Quest: misi dimana hunter harus “gather” items seperti herbs, ores, eggs, dan lain-lain.
·   Hunting Quest: misi dimana hunter harus membunuh monster yang tertera pada Quest seperti “Slay a Rathalos” atau “Slay 20 Velociprey”.
·   Capture Quest: misi dimana hunter harus menangkap monster yang tertera pada Quest.
·   Event Quest: tidak akan saya jabarkan karena hanya tersedia di online mode.

Link :

No comments:

Post a Comment